Senin, Maret 22, 2010

9th july'09 in our mind..


Ini bukan puisi,
Hanya sedikit ungkapan hati,secuil dari sekian banyak kisah yang kualami..
Berawal dari dua tahun kita berteman, baru terasa kalau ada yang beda
Setelah dua tahun itu, Kau datang padaku tak lagi hanya sekedar sebagai teman
Kau hadir ketika ku terluka
Kau keringkan luka ini,kau tutup lubang besar dalam hati ini..
Kumemilihmu karena itu..
Karena ku nyaman bersamamu
Ternyata,
Ini keputusan terBAIKku selama hidup.

Bagiku,
Kau bukan hanya seorang kekasih..
Aku menangis dan tertawa denganmu..
Kau menemaniku disaat kusendiri
Meski tak selalu kau ada disisiku
Kau tenangkanku ketika ku khawatir
Meski akupun sering khawatir karenamu

Kau tegarkanku disaat kuputus asa
Kau hibur aku disaat kubersedih

Kau slalu mendengarkan disaat ku mengeluh
Meski kadang yang banyak kukeluhkan tentang sikapmu yang gak peka
Kau tetap mencoba sabar ketika emosiku tak terkendali
Emosi saat merasa tak kau pedulikan ataupun emosi2 dalam hal lain
Kau mendahului minta maaf meski aku yang salah ketika kita bertengkar
Dan itu,
Kau mengalah bukan untuk kalah,tapi ternyata itu mengajarkanku untuk bersikap lebih dewasa

Bahkan,

Ketika aku tak mau percaya siapapun,ku hanya ingin mencoba percaya padamu


Entah ini hadiah atau ujian buatku bertemu dengan orang sesabar dirimu

Kau teman terbaik, ketika kumerasa tak memilki teman dan bukan teman yang baik bagi orang lain
Kau berikan kehangatan seorang kakak ketika aku merasa dingin dengan saudara2ku
Kau tunjukkan bangganya punya keluarga ketika kukecewa pada keluarga
Kau tunjukkan tulusnya sahabat ketika kumerasa tak ada ketulusan lagi buatku
Kau saudara muslim yang memotivasiku untuk bersama-sama belajar denganmu ajaran2-Nya

Kau tak hanya kekasih,tapi juga teman,sahabat,kakak,saudara, dan keluarga buatku...

Saat kita mendapat cobaan terberat pun,
Kini aq mengerti kenapa kau tampak tetap tenang-tenang saja..
Ternyata itu mengajarkanku untuk bersikap tenang ketika menghadapi masalah
Tidak gegabah mengambil keputusan,dan tetap berfikir jernih dengan kepala dingin

Aku bangga padamu,aku suka padamu,aku sayang kamu..
Meski apu pun pernah kecewa padamu,sebal padamu,marah padamu...

Satu yang kutahu,ketika kumencoba tuk membencimu..itu adalah hal yang paling kubenci..
Karena aku tak mampu,tak sanggup...

Trimakasih telah menjadi bagian Dari hidupku sampai saat ini,
Trimakasih tlah menjadikanku bagian dari hidupmu,
Trimakasih tlah bersama-sama denganku menjalani hidup ini...
sembilan bulan yang terasa sebentar dan sekaligus lama...

Luv u my beb,iteemkuu... ^_^

Senin, November 16, 2009

apa skripsi itu begitu sulit??

sebal..sebal..sebal..
kenapa aq melewati 10 bulan dengan sia-sia?? ..rasanya tak ada perkembangan sama sekali.
apa yg namanya skripsi itu begitu sulit??
okelah,pasti tar byk yg blg gini : gk ada yg sulit asal ada niat,usaha,tawakal..trus tar ada juga yg bakal bilang yg penting qt ikhlas ngejalaninya,trus ada juga rajin2 diskusi,trus bla..bla..bla..
tapi ngelakuinnya yang naudzubillah..woi!!
ya Tuhan....mengapa jadi sangat2 susah begini,apa topikku terlalu sulit ya?ato aq yg terlalu bodoh,huu.. T.T
waktu terus berjalan dan akupun belum beranjak,subhanallah...mau sampe kapan kayak gini terus?adaaaaa...ajaaaaa....yg bikin macet..
pusink tuing..tuing..

Jumat, September 11, 2009

news in september ^O^

apa ya brita terbaruQ sampe bulan ini???
hahahaha... :p

1. ponakanku si endut syafa dah makin gede,tapi tak segendut dulu :'( but dy lincah bgd,merangkaknya kesit,dah berdiri2 pula..padahal belum cukup umur..dasar syafa ;p heum..tapi sekarang dy lagi sakit panas..cepet sembuh ya ndut .. :)

2. tak terasa sudah menginjak semester9,ya Allah skripsiku gk rampung2..huwahuwahuwa...selalu dibikin stress aq dg tema satu ini :( heum..al hasil..semster ini-yg mudah2an semester terakhir...aq brasa pengangguran terselubung,kuliah gk,lulus belum,kerja gk..oh mi god...

3. heum..ternyata dah 2 bulan ya jalan sama jhon,wekekeekekkk..bebQu..thx for all ya...smangatmu,perhatianmu,cintamu,semuanya...........makasih bgd ya beb :)

4. fans membawa masalah - aneh memang kalo hidup di dunia maya,(yah meskipun deket sama bebQu gara2 dunia maya sih :p)...dunia maya disini maksudnya mig33-situs chatting..ah byk hal deh yg terjadi,yg jelas hal itu mengusik hidupku,,yah untungnya sih bisa diambil hikmahnya aja dari kejadian ini..mudah2an semuanya segera selesai,dan mereka2 yg merasa tersakiti olehQ-walau gk sengaja sih,semoga lekas sembuh sakit atinya dan menemukan pendamping yg lebih tepat.amin.yang jelas aq memilihnya-jadi biarkan aq dan bebQu hidup tenang..damai ya.. ^^,

5. palagi ya??????heum..yg lainnya mungkin normal2 saja..
yasudah..beginilah hidupku..hehehehe......


-sengaja menuliskan hal yang gk penting ini untuk menghibur pelipur lara yang sedang stress,hehehe-

Selasa, Juni 02, 2009

Tips Atasi Wajah Lelah Dan Kusam

Hidup di kota besar yang penuh dengan tantangan dan tekanan memang cenderung membuat seseorang jadi mudah tertekan. Akibatnya wajah pun jadi terlihat tegang, kusam dan lelah. Tapi ada kog cara untuk mengatasinya. Mau tahu? Simak terus yang berikut ini..

Kulit kusam juga tidak hanya disebabkan karena lelah ataupun stress, banyak faktor yang juga bisa menyebabkan hal ini. Mulai dari pola makan yang salah, karena kekurangan serat, dan sayuran bisa menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. Selain itu aktivitas luar ruangan yang terkena sinar matahari langsung pun bisa sangat berpengaruh. Jangan lupa kenakan pelembab yang mengandung serta konsumsi madu dan mentimun setiap hari untuk membantu rehabilitasi kulit.

Penggunaan kosmetik pun penting untuk diperhatikan. Jangan sekedar ikut-ikutan teman untuk mencoba kosmetik. Kosmetik yang tidak cocok dapat menyebabkan iritasi pada kulit, atau paling tidak untuk yang paling ringannya adalah kesan kusam pada kulit. Bila ini terjadi, sebelum menggantinya dengan kosmetik lain, diamkan kulit tanpa kosmetik untuk 1 - 2 hari agar kulit dapat menyesuaikan kondisinya lagi.

Sekedar relaksasi tidak akan menyita waktu Anda yang sangat berharga demi wajah yang tampak segar. Cukup meluangkan maksimal 30 menit kok.
1. Bersihkan wajah dgn air hangat.
2. Tempelkan handuk yang sudah dihangatkan pada wajah dengan posisi tidur terlentang kira-kira 10 menit.
3. Siapkan mentimun dingin, iris bulat 4 keping.
4. Letakkan di atas mata dalam keadaan terpejam masing-masing 1 keping.
5. Sisanya letakan di atas pipi dan di bawah mata.
6. Diamkan 10 menit. Siapkan handuk dingin lalu tepuk-tepuk ke wajah.


info lengkap : http://astaga.com/content/tips-atasi-wajah-lelah-dan-kusam